Sturridge Bahagia di Liverpool

Sturridge Bahagia di Liverpool

Striker Liverpool Daniel Sturridge mengalami masa-masa sulit pada musim 2016–2017. Serangkaian cedera dialami sang striker selama menjalani periode tersebut.

Serangkaian cedera lantas membuat performa Sturridge menurun. Gara-gara itu pula, ia pun jarang mendapat kepercayaan bermain dari pelatih Liverpool Juergen Klopp. Total, ia baru mendapat kesempatan tampil 11 kali sebagai starter pada musim ini.

Situasi tersebut memicu spekulasi masa depan Sturridge. Sejumlah klub pun dikabarkan mulai melayangkan sejumlah penawaran untuk sang striker.

Tak ingin isu itu berkembang liar, Sturridge langsung melontarkan bantahan. Penyerang 27 tahun tersebut memastikan masih betah tinggal di Liverpool.

“Mengenai masa depan saya, klub yang akan memutuskan. Saya hanya ingin menikmati sepak bola,” ujar Sturridge.

Tugas saya adalah pergi ke lapangan dan melangkah dengan baik ke depan. Tidak ada yang perlu dibicarakan. Saya masih punya kontrak yang tersisa dua tahun lagi. Saya masih bahagia di sini,” tambahnya.

Sejauh ini, Sturridge baru mencetak tujuh gol dari 26 penampilannya di seluruh kompetisi. Ia juga terhitung baru bermain 769 menit di Liga Primer Inggris. (Sportsmole)

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply