Blind Dikaitkan Dengan Everton

Blind Dikaitkan Dengan Everton

Sosok Daley Blind telah membuktikan jika dirinya sangat layak untuk menjadi salah satu pilar utama Manchester United, dengan kemampuannya untuk bermain di berbagai posisi dan kerap menjadi pemain yang tampil konsisten di sepanjang musim 2016-2017.

Akan tetapi, sosok Jose Mourinho diyakini tidak cukup puas dengan performa yang ditunjukkan oleh sosok pemain berusia 27 tahun tersebut, dan kabarnya ia akan mencoba untuk melego Blind di bursa transfer musim panas mendatang, untuk menyediakan satu tempat bagi pemain yang akan coba direkrut ke Old Trafford.

Blind pun dikaitkan dengan kemungkinan bergabung bersama beberapa klub di Premier League, dan salah satu klub yang tertarik dan kerap memantau perkembangan dari mantan pemain Ajax Amsterdam tersebut adalah Everton.

Manajemen The Toffees diyakini memiliki ketertarikan terhadap Blind, yang kualitasnya tentu saja telah dipahami dengan baik oleh pelatih tim utama mereka, Ronald Koeman.

Keduanya pun diketahui merupakan individu kebangsaan Belanda, dan aspek tersebut bisa menjadi faktor penentu keberhasilan Koeman untuk memboyongnya ke Goodison Park di musim panas.

Kabarnya, Manajemen The Red Devils tidak keberatan untuk menggelar negosiasi dengan Manajemen Everton untuk rencana penjualan Blind, dan beberapa media meyakini jika setidaknya Manajemen MU akan mencoba untuk menjualnya di kisaran harga sebesar 17,5 Juta Poundsterling.

Sosok Blind pun juga diyakini akan diproyeksikan oleh Koeman sebagai pelapis bagi Seamus Coleman, yang diketahui saat ini tengah berada dalam proses pemulihan cedera patah tulang tibia dan fibia di kaki kanannya.

Dengan waktu absen yang cukup panjang, bisa dipastikan Koeman tentunya akan membutuhkan sosok pemain yang mampu melapisi kinerja dari Coleman pada musim depan, dan pilihannya saat ini tertuju pada sosok Blind.

Di sepanjang musim 2016-2017, pemain kelahiran Amsterdam tersebut diketahui telah tampil dengan skuad asuhan Mourinho di 38 laga kompetitif, yang berlangsung dari berbagai kompetisi. Dan catatan tersebut dilengkapi dengan torehan satu gol dan dua assist, serta waktu bermain selama 3.113 menit.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply