Jagielka: Beberapa Pemain Harus Yakinkan Koeman Di Pra-Musim

Jagielka: Beberapa Pemain Harus Yakinkan Koeman Di Pra-Musim

Selepas kekalahan mereka atas Arsenal di akhir pekan lalu, Phil Jagielka akhirnya angkat bicara mengenai kekecewaan sosok Ronald Koeman, terhadap performa keseluruhan para punggawa Everton.

Beberapa pemain yang dipercayakan oleh Koeman untuk tampil sebagai Starter di laga tersebut tampil cukup mengecewakan, dan sangat terpampang dengan jelas bahwa mereka sangat kesulitan mengimbangi gaya permainan tim asuhan Arsene Wenger di akhir pekan lalu.

Jagielka juga merupakan salah satu pemain yang dipercaya oleh Koeman untuk tampil semenjak menit pertama, dan ia pun mengakui bahwa setiap pemain yang ada di dalam tim utama The Toffees saat ini tidak berada dalam posisi yang aman, jika gagal meyakinkan sosok pelatih kebangsaan Belanda tersebut di kegiatan pra-musim mereka.

Berbicara kepada media mengenai beberapa pemain yang kemungkinan akan disingkirkan oleh Koeman dari tim utama Everton pada bursa transfer musim panas mendatang demi menyediakan ruang bagi para pemain anyar, Jagielka pun menyatakan, “Manajer telah memiliki rencana yang sangat matang untuk musim depan.

“Dan tentunya, setiap pemain yang ada di dalam tim ini akan bekerja ekstra keras di kegiatan pra-musim, untuk meyakinkan Manajer bahwa mereka sangat layak untuk masuk ke dalam rencana yang telah ia siapkan untuk membangun Everton menjadi lebih solid lagi pada musim depan.

“Saya sangat yakin, jika saat ini tidak ada sosok pemain yang sungguh-sungguh aman dari kemungkinan disingkirkan oleh Manajer pada musim panas mendatang.

“Dan tentunya, kami harus saling mengerti bahwa Manajer melakukan hal tersebut untuk membangun tim ini, dan kami harus memberikan kontribusi maksimal jika masih ingin berada di dalam tim utama.”

Beberapa pemain saat ini diyakini telah berada dalam daftar pemain yang akan dijual oleh Koeman keluar dari Goodison Park pada bursa transfer musim panas.

Untuk yang pertama, nama James McCarthy diyakini sebagai pemain yang berada dalam daftar jual, walaupun pada pekan lalu Koeman menolak untuk menjualnya kepada Newcastle United.

Setelah itu, ada beberapa nama seperti Ross Barkley, dan juga Kevin Mirallas, yang dianggap tidak mampu menampilkan performa terbaik mereka di sepanjang musim 2016-2017, dan berpotensi tersingkirkan dari tim utama The Toffees.

Jagielka pun juga turut masuk ke dalam daftar pemain yang kemungkinan meninggalkan Goodison Park, terutama dengan rencana Koeman untuk meremajakan skuad utamanya untuk musim depan.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply