Sturridge Serahkan Masa Depannya ke Liverpool

Sturridge Serahkan Masa Depannya ke Liverpool

Masa depan Daniel Sturridge di Liverpool langsung menjadi spekulasi begitu musim selesai. Penyerang 27 tahun itu menyerahkannya ke petinggi The Reds.

Sturridge menjadi starter saat Liverpool menjamu Middlesbrough di pekan pamungkas Liga Inggris musim ini. Liverpool memetik kemenangan telak 3-0 dalam pertandingan yang berlangsung di Anfield, Minggu (21/5/2017) itu.

Sturridge bermain selama 82 menit dalam laga itu, sebelum diganti oleh Divock Origi. Soccernet mencatat bahwa Sturridge tak memberikan kontribusi yang positif dengan lima kali sepakan tapi tak ada yang menemui bidang.

Di sepanjang musim ini, Sturridge bermain sebanyak 20 kali untuk Liverpool di Liga Inggris. Dia cuma tujuh kali menjadi starter, 13 lainnya menjadi pemain pengganti.

“Saya akan senang andai bisa bermain lebih banyak, tapi saya sangat berterima kasih pada klub dan manajer sudah sangat baik pada saya,” kata Sturridge di BBC.

“Itu bagian klub untuk memutuskan. Bagi diri saya, saya menikmati sepakbola saya. Pekerjaan saya adalah untuk menuju lapangan dan melangkah maju sebaik mungkin. Tak ada yang perlu didiskusikan. Saya masih mempunyai kontrak dua tahun dan saya bahagia di sini,” imbuhnya.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply