Morata: Pulang ke Madrid untuk Rasakan Sukses Ini

Morata: Pulang ke Madrid untuk Rasakan Sukses Ini

Real Madrid berhasil menjadi juara Liga Spanyol 2016/2017. Albaro Morata memang pulang ke Santiago Bernabeu untuk merasakan sukses memenangi La Liga.

Madrid memenangi Liga Spanyol setelah mengalahkan Malaga di pekan terakhir. Dalam pertandingan di La Rosaleda, Senin (22/5/2017) dini hari WIB, Los Blancos menang dengan skor akhir 2-0.

Cristiano Ronaldo membuka keunggulan Madrid saat pertandingan berjalan dua menit. Yang dilengkapi oleh Karim Benzema di babak kedua.

Dengan keberhasilan ini, Madrid menyudahi puasa gelar Liga Spanyol selama empat musim terakhir.

Morata pun mengungkapkan bahwa alasan ingin menjadi juara Liga Spanyol membuat dirinya mengambil keputusan pulang ke Madrid dari Juventus di awal musim ini.

“Saat Anda bergabung dengan Real Madrid, maka Anda hidup untuk hari-hari seperti ini. Sekarang mari berharap bahwa kami juga bisa memenangi Liga Champions,” kata Morata seperti dilansir oleh situs resmi klub ibukota Spanyol itu.

“Kami sangat berterima kasih pada para fans dan kami semua bersama menjadi satu kesatuan. Ini merupakan liga terbaik di dunia, ada beberapa tim yang hebat, tapi kami seperti keluarga dan itu caranya untuk menjadi juara,” imbuhnya.

Madrid akan berhadapan dengan Juventus dalam pertandingan final Liga Champions. Laga itu akan berlangsung di Cardiff Stadium pada 4 Juni mendatang.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply