Kepala Plontos Keylor Navas

Kepala Plontos Keylor Navas

Ada yang unik di balik perayaan juara Real Madrid ketika Keylor Navas membabat habis rambutnya. Apa maksud Navas melakukan itu?

Navas berhasil mempertahankan gawangnya tanpa kebobolan saat Madrid menang dua gol tanpa balas di kandang Malaga, Senin (22/5/2017) dinihari WIB tadi. Hasil itu sudah cukup untuk mengantarkan Madrid jadi juara La Liga mengungguli Barcelona dengan selisih tiga poin.

Wajar saja gelar juara liga itu dirayakan sukacita oleh Navas dan para pemain Madrid mengingat klub ibukota sudah lama tak juara yakni terakhir kali pada 2012. Setelah itu Madrid selalu kalah dari Barca dan bahkan Atletico Madrid.

Navas mungkin jadi pemain Madrid yang paling unik merayakan titel La Liga ke-33 itu ketika di muncul di hadapan wartawan dengan kepala nyaris plontos. Navas menyebut aksi itu sebagai dukungannya kepada anak-anak dan keluarganya yang tengah berjuang menghadapi kanker.

“Saya selalu berdoa kepada Tuhan supaya mereka diberikan kesembuhan. Untuk seluruh anak-anak yang bertarung melawan kanker. Untuk keluarga mereka, untuk mereka yang terus bertarung. Titel juara ini untuk mereka,” ujar Navas seperti dikutip AS.

Navas meski selalu dispekulasikan masa depannya terkait Madrid yang masih meminati David De Gea, memang tampil prima di bawah mistar. Menurut catatan Transfermarkt, Navas kebobolan 31 kali dari 27 laga dan mencatat lima clean sheet.

“Ini musim yang luar biasa dan ini hasil kerja keras kami,” sambung pemain asal Kosta Rika itu.

“Semoga saja ini awal dari banyaknya titel La Liga. Kami sudah berusaha keras sepanjang musim, memberikan usaha maksimal kami hingga akhir dan kami sangat senang,” tutupnya.

Navas masih punya satu tugas untuk membawa Madrid mempertahankan trofi Liga Champions saat menghadapi Juventus di final 3 Juni mendatang.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply