Robin Van Persie Sempat Digoda Klub Indonesia

Robin Van Persie Sempat Digoda Klub Indonesia

Mantan bintang Liga Inggris, Robin Van Persie ternyata sempat mendapatkan tawaran untuk bermain di Liga 1 Indonesia musim ini. Namun Van Persie lebih ingin kembali ke Feyenoord.

Dikutip dari Fotomac, manajer Van Persie, Kees Vos mengatakan bahwa pemain Fenerbahce itu sempat mendapatkan tawaran bermain di Indonesia.

“Van Persie mendapatkan tawaran dari Indonesia namun dia tak menerimanya. Dia ingin kembali ke Feyenoord seperti halnya Dirk Kuyt,” ucap Voos.

Feyenoord merupakan klub profesional pertama tempat Van Persie berlaga. Dari Feyenoord, kehebatan Van Persie membuat Arsenal tertarik merekrutnya saat ia berusia 21 tahun.

Van Persie menjelma jadi bintang besar di ‘The Gunners’ selama delapan musim di sana. Van Persie kemudian sempat dicap pengkhianat lantaran ia menyebrang ke Manchester United di tahun 2012 dan langsung memenangkan gelar Liga Inggris bersama ‘Setan Merah’.

Saat berkostum Belanda, Van Persie tampil subur dengan koleksi 50 gol dari 101 penampilan. Ketajaman Van Persie tak menurun di musim perdananya pada 2015/2016. Saat itu Van Persie mencetak 22 gol dari 48 laga yang dimainkan. Kontrak Van Persie bersama Fenerbahce sendiri baru akan berakhir pada 2018.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply