Jika Ada Tawaran ‘Wah’, Lyon Bakal Lepas Lacazette

Jika Ada Tawaran ‘Wah’, Lyon Bakal Lepas Lacazette

Olympique Lyon tak ragu untuk melepas bintangnya Alexandre Lacazette asalkan ada tawaran yang cocok untuk mereka.

Lacazette tak dipungkiri jadi salah satu pemain paling diburu di bursa transfer saat ini. Striker 25 tahun itu menunjukkan kapasitasnya sebagai pencetak gol ulung bersama Lyon.

Musim ini saja, Lacazette bikin 26 gol dari 29 penampilan di Liga Prancis yang menjadikannya salah satu pemain tertajam di kompetisi itu. Wajar saja banyak klub seperti Arsenal, Borussia Dortmund, dan Atletico Madrid mengincarnya.

Lyon sebagai klub pemilik tak keberatan untuk melepas Lacazette meski mereka sudah mematok harga yang kabarnya berkisar 50-60 juta euro, jika ada klub yang menginginkannya.

“Jika klub impian Alex itu mampu memenuhi permintaan kami, seperti Barcelona dengan Samuel Umtiti musim lalu, maka segalanya bisa berjalan dengan lancar,” ujar Presiden Lyon, Jean Michel-Aulas, seperti dikutip Soccerway.

“Selain itu, maka semuanya tergantung dari penjualan pemain kami,” sambungnya.

“Jika ada pemain lain yang merasa Lyon itu tak cukup besar untuk mereka, kami akan mencari pemain lain yang sama kualitasnya dan punya pola pikir yang tepat.”

“Kami tidak akan pasif di bursa transfer nanti. Jika ada pemain yang pergi, kami akan membeli lagi pemain baru,” tutupnya.

Lacazette yang lulusan akademi Lyon itu sudah bikin 127 gol dari 274 penampilan di seluruh kompetisi.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply