Lucas Perez Ultimatum Arsene Wenger

Penyerang Arsenal, Lucas Perez, mengisyaratkan akan berganti klub pada musim depan jika terus menjadi pemain pelapis The Gunners. Sikap sang pemain ditengarai merupakan bentuk “ancaman” kepada Arsene Wenger.

“Musim ini saya sedang mengalami situasi sulit. Saya sebenarnya layak mendapat menit bermain lebih banyak. Saya mungkin tidak melakukan hal dengan benar seperti para pemain lainnya. Akan tetapi, saya bisa mencetak banyak gol dan assist jika Arsenal banyak memberi kesempatan bermain,” kata Perez.

Lucas Perez dipinang Arsenal dari Deportivo La Coruna dengan mahar 20 juta euro (Rp 285,14 miliar) pada 30 Agustus 2016. Namun, sang pemain gagal menunjukkan performa terbaik bersama tim Meriam London.

Bomber 28 tahun itu hanya menjadi pilihan kedua karena kalah bersaing dengan Olivier Giroud dan Danny Welbeck. Situasi itu membuat Lucas Perez hanya mangemas 11 laga dan mencetak satu gol di kompetisi Premier League musim 2016-2017.

“Saya telah berbicara kepada manajer dan dia mengakui hal itu. Akan tetapi, Wenger memiliki ide-ide tersendiri dan saya harus menghargai hal tersebut. Saya ingin mendapat lebih banyak kesempatan bermain karena pantas mendapatkannya,” tutur Perez.

“Ada banyak tim yang ingin mendapatkan jasa saya. Namun, saya sejujurnya ingin kembali ke Deportivo. Akan tetapi, segala sesuatunya masih bisa terjadi pada bursa transfer musim panas nanti,” ujar Perez.

Lucas Perez masih terikat kontrak di Arsenal hingga 30 Juni 2020. AC Milan kabarnya merupakan satu di antara klub yang berminat mendapatkan jasa pemain Spanyol tersebut.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply