Eks Presiden AC Milan Kritik Taktik Vincenzo Montella

Eks Presiden AC Milan Kritik Taktik Vincenzo Montella

Eks Presiden AC Milan, Silvio Berlusconi, mengkritik taktik Vincenzo Montella yang tidak mampu mengantarkan I Rossoneri tampil konsisten dan meraih prestasi.

AC Milan sedang dalam periode sulit. Carlos Bacca dan kawan-kawan tidak pernah menang dalam empat laga terakhir di pentas Serie A. Dalam kurun waktu itu, mereka menelan masing-masing dua kekalahan dan hasil imbang.

Situasi itu membuat AC Milan tercecer di urutan keenam klasemen sementara dengan 59 poin. Mereka pun terancam gagal menembus pentas Eropa musim 2017-2018, mengingat terpaut enam angka dari Atalanta di urutan kelima atau batas akhir zona Liga Europa.

“Mengenai Montella, saya sejujurnya merupakan penggemar sejati AC Milan. Saya berharap Vincenzo Montella bisa mengubah formasi AC Milan di atas lapangan. Saat ini masalah AC Milan hanyalah soal taktik, bukan pemain,”kata Berlusconi.

Sementara itu, Silvio Berlusconi mengaku terpaksa menjual AC Milan kepada Rossoneri Sport Luxembourg (RSL) pada 13 April 2017. Langkah tersebut harus diambilnya karena ingin menyelamatkan citra klub di mata dunia.

“Tim yang berada di level AC Milan saat ini membutuhkan sumber daya yang tidak bisa dialokasikan oleh satu keluarga. Sejujurnya, saya sangat terpaksa menjual klub ini,” tutur Berlusconi.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply