Mourinho: Gol Granit Xhaka Beruntung

Mourinho: Gol Granit Xhaka Beruntung

Manchester United kalah dari Arsenal di lanjutan Liga Inggris. Gol pertama The Gunners di laga itu dinilai Jose Mourinho berbau keberuntungan.

Saat melakoni pertandingan di Emirates Stadium, Minggu (7/5/2017) malam WIB, MU takluk dua gol tanpa balas saat berhadapan dengan Arsenal. Granit Xhaka dan Danny Welbeck menjadi penentu kemenangan tim tuan rumah.

Gol Xhaka pada menit 54 dicetak dari jarak jauh. Bolanya sempat membentur Ander Herrera, hingga kiper MU, David De Gea tak berkutik karena arah bolanya tak bisa ditebak.

Manajer MU, Jose Mourinho, menilai bahwa gol itu sedikit beruntung. Dia kecewa dengan hasil akhir MU, tapi juga sadar tak bisa menuntut lebih dari para pemain MU.

“Saya kecewa dengan hasil akhir, bukan penampilannya. Saya suka dengan penampilan individual dan juga penampilan kolektif,” kata Mourinho di Sky Sports.

“Kami kalah karena kami tak mencetak gol dan kami mempunyai kesempatan yang sangat bagus untuk mencetak gol sebelum mereka. Mereka beruntung dengan gol itu.”

“Saya tak bisa meminta lebih pada para pemain saya yang tak bermain dalam satu menit pun selama beberapa pekan –Phil Jones, Smalling, dan Juan Mata, kami semua luar biasa,” imbuhnya.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply