Permintaan Maaf Gary Medel kepada Tifosi Usai Inter Dikalahkan Genoa

Permintaan Maaf Gary Medel kepada Tifosi Usai Inter Dikalahkan Genoa

Langkah Inter Milan untuk merebut tiket ke Liga Europa musim depan nyaris tertutup. Gary Medel pun meminta maaf pada seluruh tifosi Nerazzurri.

Inter gagal membawa pulang poin dari Stadion Luigi Ferraris, Minggu (7/5/2017) malam WIB, setelah dikalahkan Genoa 0-1. Gol tunggal Goran Pandev memperpanjang tren negatif Nerazzurri yang tak pernah menang dalam tujuh laga terakhir di Serie A musim ini.

Dengan kekalahan itu, saat ini peluang Inter untuk merebut tiket ke Liga Europa pun nyaris tertutup. Mereka tertinggal sembilan angka dari Atalanta di posisi lima (zona akhir menuju Liga Europa) yang punya 65 poin, sedangkan pertandingan menyisakan tiga laga.

Medel meminta maaf kepada tifosi Inter atas kondisi timnya. Saat ini peluang Inter lolos ke kompetisi Eropa musim depan tergantung pada hasil klub-klub lain.

“Kami minta maaf kepada semua fans Inter, karena mereka tidak pantas mendapatkannya,” kata Medel seperti dilansir Football Italia.

“Kami akan berusaha memberikan segalanya pada pertandingan-pertandingan sisa musim ini. Targetnya adalah Eropa, tapi itu tidak lagi tergantung kami, karena kami juga harus bergantung pada hasil klub kalinnya,” sambungnya.

Di tiga laga sisa, Inter akan menghadapi Sassuolo (14/5), Lazio (21/5), dan Udinese (28/5). Inter akan bekerja keras demi bangkit di tiga laga sisa tersebut.

“Kami harus memulihkan kekuatan mental kami dan membuktikan kami pantas berada di Inter,” kata Medel.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply