Usai 25 Laga, MU Akhirnya Kalah Lagi

Usai 25 Laga, MU Akhirnya Kalah Lagi

Laju tak terkalahkan Manchester United di Liga Inggris akhirnya terhenti. Hasil negatif saat melawan Arsenal menjadi sebabnya.

Saat melakoni pertandingan lawatan ke Emirates Stadium, Minggu (7/5/2017) malam WIB, The Red Devils menelan kekalahan dengan skor akhir 0-2.

Sempat bebas dari kebobolan pada babak pertama, gawang yang dikawal oleh David De Gea kebobolan dua gol saat paruh kedua laga. Granit Xhaka dan Danny Welbeck menjadi pencetak golnya.

Dengan hasil ini, laju 25 pertandingan tanpa kalah yang ditorehkan MU pun berhenti. Sebelumnya, mereka menuai 13 kali kemenangan dan 12 kali menyudahi pertandingan dengan skor imbang. Dua gol itu hanya berselang tiga menit.

Selain itu, laju bagus MU saat menghadapi Arsenal dengan catatan cuma sekali kalah dalam 11 pertandingan juga tak berlanjut. Enam laga sebelumnya berakhir kekalahan untuk ‘Meriam London, dan empat pertandingan selesai dengan hasil imbang.

Sementara itu, penyerang Arsenal yang juga mantan penyerang The Red Devils, Danny Welbeck, kian menegaskan diri selalu tampil oke saat berhadapan dengan ‘Setan Merah’. Dia membukukan tiga gol dalam tiga kali perjumpaan.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply