Mbappe Diminta Tetap di Monaco Musim Depan

Mbappe Diminta Tetap di Monaco Musim Depan

Kylian Mbappe memang tengah diincar banyak klub besar Eropa saat ini. Tapi demi kebaikannya, Mbappe diminta bertahan setidaknya semusim lagi di AS Monaco.

Mbappe jadi sensasi baru musim in menyusul performa okenya bersama Monaco yang melajukan klub itu di Liga Prancis maupun Liga Champions. Total 25 gol dibuat Mbappe di seluruh kompetisi termasuk 18 gol dari 18 laga terakhirnya.

Wajar saja jika Mbappe jadi incaran banyak klub besar Eropa seperti Real Madrid, Barcelona, Manchester United, dan Chelsea. Di umur yang baru 18 tahun, Mbappe sudah memperlihatkan potensinya sebagai bintang masa depan.

Kepindahannya ke salah satu klub besar itu musim depan bakal jadi peningkatan pesat pemain yang baru debut di tim senior musim lalu itu. Tapi ada baiknya Mbappe tidak mengindahkan tawaran-tawaran klub besar itu.

Pasalnya Monaco adalah klub yang tepat bagi Mbappe untuk mengembangkan kariernya sebelum dia nanti benar-benar siap bermain di klub besar. Bahkan Mbappe ditantang untuk bisa lebih baik atau setidaknya mempertahankan performanya musim depan.

“Menurut saya, Mbappe tengah dalam proses membentuk dirinya. Dia punya kualitas untuk jadi pemain yang sangat hebat. Dia mencetak banyak gol, dia cepat, dia punya visi bagus,” ujar eks pemain Monaco, Ludovic Giuly, seperti dikutip Soccerway.

“Dia harus bertahan di Monaco setidaknya setahun lagi untuk melihat apakah segalanya berjalan dengan baik, apakah dia bisa berkembang,” sambungnya.

“Dari sana, jika dia punya statistik dan performa yang sama seperti musim ini, dia bisa pergi ke mana saja dan dia akan jadi pemain hebat,” tutup Giuly.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply