‘Inter dalam Momen Buruk’

‘Inter dalam Momen Buruk’

Kekalahan dari Napoli memperpanjang periode buruk Inter Milan. Agar segera keluar dari situasi ini, Inter diminta sedikit bicara dan lebih banyak bekerja.

Inter menyerah 0-1 saat menjamu Napoli di Giuseppe Meazza, Senin (1/5/2017) dinihari WIB. Gol tunggal Jose Callejon sudah cukup untuk menaklukkan Inter di kandangnya sendiri.

Ini berarti Inter gagal menang dalam enam pertandingan terakhir dan hanya mendapat dua poin. Kali terakhir Nerazzurri tidak memenangi laga Serie A dalam enam pertandingan beruntun adalah pada Februari 2012.

Serangkaian hasil itu membuat Inter masih tertahan di peringkat ketujuh dengan 56 poin dari 34 pertandingan. Tim arahan Stefano Pioli itu kini tertinggal delapan poin dari Atalanta yang ada di zona Eropa.

Gelandang Inter Roberto Gagliardini mengakui kalau timnya memang sedang dalam periode buruk. Inter harus bekerja lebih keras untuk segera mengakhiri tren negatif ini.

“Kami harus membalikkan tren ini,” ujar Gagliardini kepada Sky Sport Italia.

“Sayangnya setiap pekan kami terlihat seperti mengatakan hal yang sama, jadi kami harus kurangi bicara dan lebih banyak bekerja. Ini adalah bulan yang negatif, tapi kami mencoba untuk tetap kompak dan bekerja dengan baik sepanjang pekan.”

“Suporter menunjukkan dukungan begitu besar dan kami harus bekerja lebih keras untuk mereka. Kami harus keluar dari momen buruk ini,” katanya.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply