Klopp Cemaskan Cedera Henderson

Klopp Cemaskan Cedera Henderson

Manajer Liverpool Juergen Klopp tak mau berkomentar banyak soal cedera yang dialami gelandang Jordan Henderson. Ia khawatir kondisi cedera kapten The Reds itu belum pulih sesuai waktu yang ditentukan.

Henderson terpaksa absen dalam skuat Liverpool sejak 11 Februari karena cedera kaki. Klopp memperkirakan Henderson bakal absen hingga pertengahan April.

“Sayangnya ia tidak ikut latihan bersama tim dulu untuk sementara waktu. Saya tidak tahu untuk berapa lama. Jadi, kita harus menunggu kabar selanjutnya,” kata Klopp seperti yang dikutip dari Sports Mole, Jumat (31/3).

“Ini tinggal soal waktu. Tidak ada banyak hal yang kami bisa kerjakan sekarang. Kami harus benar-benar hati-hati terhadap kondisinya,” katanya menambahkan.

Henderson baru menjalani lima penampilan dalam Liga Primer Inggris. Lebih lanjut, Klopp mengatakan Henderson akan kembali bersama tim jika kondisinya sudah benar-benar pulih.

“Kami tidak bisa mengambil risiko. Cedera selalu memakan banyak waktu. Ini bukan waktu yang tepat bagi Henderson untuk cedera, tapi tidak ada yang bisa kami lakukan,” ucap Klopp.

“Kami akan menunggu momen yang tepat untuk dia kembali lagi,” ucapnya melanjutkan.

Sebelumnya, Handerson memiliki riwayat cedera tumit kronis, kondisi yang juga dikenal dengan Plantar Fasciitis atau cedera yang sukar disembuhkan dalam jangka waktu singkat.

Plantar Fasciitis merupakan jaringan ligamen yang menghubungkan tulang tumit dengan jari kaki seseorang. Cedera ini menyerang sesorang yang sering berdiri terlalu lama dan menyebabkan tumit atau telapak kaki sakit ketika berdiri atau berjalan.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply