Ini Respons Seniman Pembuat Patung Ronaldo Usai Karyanya Diolok-olok

Ini Respons Seniman Pembuat Patung Ronaldo Usai Karyanya Diolok-olok

Sebuah patung Cristiano Ronaldo sedang jadi viral akibat banyaknya olok-olok. Sang seniman pembuat karya itu pun kini memberi respons.

Patung yang jadi buah bibir tersebut hadir dalam acara peresmian nama bandara internasional Cristiano Ronaldo di Madeira, Portugal, tengah pekan ini.

“Ini cuma masalah selera, karya itu tidak sesederhana kelihatannya. Yang penting adalah dampak dari karya ini. Selalu ada kemungkinan itu membuat perbedaan,” tuturnya.

Santos bersikeras Ronaldo menyenangi karyanya tersebut. Pemain asal klub Real Madrid itu juga tak minta banyak perubahan ketika melihat hasil akhirnya.

“Ia cuma minta sedikit kerutan untuk diubah, yang memperlihatkan ekspresi tertentu di wajahnya ketika ia hendak tertawa. Ia bilang itu membuatnya terlihat lebih tua dan minta agar dirampingkan sedikit agar lebih mulus dan tampak riang,” tuturnya.

Selain itu, Santos juga menyebut bahwa sejauh ini tidak ada komentar-komentar negatif yang didapat dirinya secara langsung, mengklaim bahwa teman-temannya di Facebook pun sudah memberikan respons positif.

“Tentu saja ada komentar aneh dari seseorang yang bilang masih ada ruang untuk peningkatan di sana-sini. Tapi ini adalah proses rumit dan hasil akhirnya takkan pernah membuat semua orang puas,” sebutnya.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply