Mbappe Buka Peluang ke Madrid Usai Laga Perancis vs Spanyol

Mbappe Buka Peluang ke Madrid Usai Laga Perancis vs Spanyol

Penyerang muda Perancis yang tengah naik daun, Kylian Mbappe, tak menutup kemungkinan dirinya bergabung dengan Real Madrid.

Hal itu diutarakan Mbappe usai melakoni laga keduanya bersama timnas Perancis, Selasa (28/3).

“Hari ini saya masih di [AS] Monaco. Real Madrid? Kita akan lihat nanti setelahnya,” kata Mbappe seperti dikutip dari Goal usai laga melawan Spanyol.

Meski begitu, sosok yang digadang-gadang sebagai ‘The New Thierry Henry’ tersebut pun tak menutup peluang pindah ke Madrid dalma waktu dekat. Pasalnya, kemampuan Mbappe dan performanya tengah mengilap, namun Mbappe memilih merendah.

“Anda seharusnya pergi ke Real Madrid saat berada di puncak permainan. Saya sendiri merasa belum di puncak permainan. Namun, segalanya masih mungkin,” sambung Mbappe.

Mbappe yang baru berusia 18 itu melakoni laga debut timnas senior saat mengalahkan Luksemburg pada akhir pekan lalu. Kala itu ia masuk sebagai pemain pengganti Dimitri Payet.

Mbappe baru bermain sebagai starter untuk timnas Perancis kala menjamu Spanyol pada laga persahabatan di Stadion Stade de France, Selasa (28/3) malam waktu setempat. Sayang dalam laga tersebut, Perancis kalah 0-2 dari Spanyol.

Di tingkat klub, Mbappe merebut hati para publik sepak bola lewat kiprahnya di lini depan AS Monaco. Sejauh ini Mbappe telah mencetak 19 gol dan 11 assist dari 32 penampilan bersama AS Monaco musim ini. Dia pun menjadi salah satu sosok protagonis Monaco tembus ke babak delapan besar Liga Champions.

Presiden Madrid Florentino Perez pun sempat mengutarakan niatnya menarik Mbappe ke Santiago Bernabeu. Di Madrid, ujar Perez, dirinya berharap bisa menduetkannya bersama Karim Benzema.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply