Suarez Dirumorkan ke Napoli, Agennya Membantah

Suarez Dirumorkan ke Napoli, Agennya Membantah

Gelandang muda Barcelona Denis Suarez dirumorkan tengah menjalin komunikasi dengan klub Liga Italia Serie A Napoli. Isu itu dikaitkan dengan posisi gelandang asal Spanyol itu yang tak mampu bersaing di skuat utama sejak kembali ke Stadion Camp Nou pada Juli lalu.

Kabar ketertarikan Barcelona dengan gelandang Real Madrid Isco juga seolah memperkuat spekulasi bahwa Suarez bakal hengkang. Salah satu klub yang dikaitkan siap menerimanya adalah Napoli.

Belakangan, pelatih Napoli Maurizio Sarri pun mengatakan berjanji akan memberikan posisi kepada Suarez di skuat utama jika berminat ke I Partenopei.

Menanggapi kabar tersebut, sang agen Suarez, Felix Grande, buru-buru membantah rumor yang menyebutkan negosiasi antara pihaknya dengan Napoli.

“Kami tak ada kontak dengan Napoli atau klub-klub lainnya,” tegasnya kepada Radio CRC seperti dikutip Goal.

“Denis melakukan hal bagus bersama Barcelona dan masih memiliki kontrak di sana selama lima tahun. Perkembangannya amat pesat dalam beberapa bulan ini.”

Denis Suarez nyaris tak pernah dimainkan di skuat utama Azulgrana karena sulit bersaing dengan para gelandang bintang lainnya.

“Meski ia bukan starter langganan di skuat, ia tetap sering terlibat dalam setiap pertandingan,” tutur Grande.

“ Jelas sekali seluruh pemain ingin tampil lebih banyak, tapi ini merupakan tahun pertamanya di Barcelona dan masih harus meniti kariernya lagi. Tahun depan, ia pasti akan mendapatkan porsi main yang lebih banyak.”

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply