Persib Bawa Skuat Terbaik Lawan PSMS

Persib Bawa Skuat Terbaik Lawan PSMS

Djadjang Nurdjaman membawa nyaris seluruh pemain terbaiknya dalam laga persahabatan melawan PSMS Medan, Minggu (26/3). Hanya ada tiga pemain yang absen yaitu Sergio van Dijk yang masih mengalami cedera dan Febri Hariyadi serta Gian Zola yang masih menjalani pemusatan latihan bersama tim nasional U-22.

Untuk mematangkan skema lawan PSMS, Persib menggelar laga internal 11 vs 11 di Lapangan Lodaya dengan durasi ujicoba 2×30 menit.

Nyaris seluruh pemain inti Persib ada di latihan tersebut, seperti kiper I Made Wirawan, Supardi Nasir, Vladimir Vujovic, Kim Kurniawan, Achmad Jufriyanto, Tony Sucipto, Hariono, Ahmad Subagja Basith, Dedi Kusnandar, Atep, dan Matshunaga Shohei.

Melawan PSMS, pria yang akrab dipanggil Djanur itu juga akan menggunakan pertandingan untuk menyeleksi pemain muda, Puja Abdillah. Pemain 20 tahun itu diplot untuk menggantikan Febri sebagai pemain sayap.

“Puja akan dilihat juga di Medan. Tadi kami lihat juga saat game internal, belum bisa memutuskan,” kata Djadjang usai menggelar latihan, seperti dikutip dari situs resmi klub.

Persib sendiri harus menambah stok pemain muda dalam skuatnya untuk memenuhi regulasi wajib memainkan tiga pemain U-23 sebagai starter. Zola dan Febri yang pada April nanti mengikuti pemusatan latihan jangka panjang di Spanyol membuat stok pemain muda Persib semakin minim.

Selain Puja, dua pemain U-23 lain yang diprediksi menjadi starter Persib adalah Henhen Herdiana dan Ahmad Basit.

Laga di Medan adalah laga ujicoba pertama Persib jelang Liga 1 yang bergulir pada 15 April mendatang. Setelah bertanding di Medan, Persib akan melawan Barito Putra di Banjarmasin pada 5 April dan sepekan jelang liga menjajal Bali United di Bandung.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply