Robben Berhasrat Berlaga Lagi Piala Dunia 2018

Robben Berhasrat Berlaga Lagi Piala Dunia 2018

Arjen Robben masih menunda untuk pensiun dari tim nasional Belanda. The Flying Dutchman masih ingin berlaga di Piala Dunia 2018.

Usai meraih posisi tiga di Piala Dunia 2014, Belanda lalu terpuruk. Mereka gagal lolos ke Piala Eropa dua tahun setelahnya.

Robben pun tak mau mengakhiri karier di level internasional dengan catatan kegagalan, oleh karena itu dia masih terus bermain untuk Belanda, hingga bisa berlaga di Rusia tahun depan.

“Saya bilang pada diri sendiri untuk membuat pilihan di antara cuma fokus di Bayern atau terus melanjutkan di kedua tim baik Bayern dan tim nasional,” kata Robben di De Telegraaf.

“Saya mendiskusikan itu dengan istri dan keluarga saya, sama halnya dengan pelatih tim nasional Danny Blind.”

“Saya sudah berada dalam kondisi fit untuk beberapa waktu dari sekarang. Itulah mengapa saya memutuskan untuk terus lanjur dengan Bayern dan Oranje (Belanda).”

“Saya ingin berlaga lagi di Piala Dunia dengan Belanda,” imbuhnya.

Belanda saat ini ada di posisi dua klasemen Grup A kualifikasi Piala Dunia Grup A zona Eropa. Mereka mengumpulkan tujuh poin –sama dengan Swedia, berjarak tiga angka dari Prancis di posisi pertama. Di laga berikutnya, Belanda akan menghadapi Bulgaria.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply