Pedro Kini Bahagia Lagi di Timnas Spanyol

Pedro Kini Bahagia Lagi di Timnas Spanyol

Pedro Rodriguez akhirnya kembali dipanggil masuk timnas Spanyol. Pedro telah melupakan rasa frustrasinya saat di Piala Eropa 2016 silam.

Comeback Pedro ke skuat La Furia Roja tak lepas dari penampilan apiknya bersama Chelsea di musim ini. Pesepakbola berusia 29 tahun itu telah membukukan 11 gol dan sembilan assist dalam 31 penampilannya di seluruh kompetisi.

Performa Pedro menjadi salah satu alasan the Blues tampil oke di level domestik, di mana mereka berpeluang besar menjuarai Premier League dan Piala FA.

Spanyol akan menghadapi Israel dalam lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2018 pada Sabtu (25/3) dinihari WIB, sebelum melawat ke Prancis untuk melakoni laga ujicoba, empat hari kemudian.

“Aku gembira telah kembali, kembali dengan rekan-rekanku lagi dan tampil bagus dengan klubku,” kata mantan pemain Barcelona itu yang dikutip Marca.

“Masalah tentang peranku adalah masa lalu. Aku tidak pernah bermasalah [dengan eks pelatih Spanyol Vicente del Bosque] dan kupikir [komentarku] diambil dalam konteks yang salah.”

“Aku gembira bisa mempertahankan seragam ini sekali lagi,” imbuh Pedro.

Sebelumnya, Pedro sempat melontarkan komentar kontroversial di Piala Eropa lalu. Dia cukup kesal karena dibangkucadangkan dan hanya dua kali tampil sebagai pemain pengganti.

“Aku memiliki ekspektasi berbeda ketika aku datang ke mari. Sulit bagiku untuk menerima peran ini [sebagai pemain pengganti] dan kalau tidak ada kontinuitas maka aku tidak layak untuk hanya jadi bagian dari grup,” kata Pedro ketika itu.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply