Posisi Erick Weeks di Persib di Ujung Tanduk

Posisi Erick Weeks di Persib di Ujung Tanduk

Tak kunjung menunjukkan kemajuan, posisi Erick Weeks Lewis di Persib Bandung berada di ujung tanduk. Apalagi, pemain asal Liberia itu saat ini sedang mengalami cedera lutut.

Kondisi itu membuat pelatih Persib Djadjang Nurdjaman memastikan Erick tidak akan bermain di pertandingan perebutan tempat ke-3 Piala Presiden 2017 melawan Semen Padang, di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor.

“Dengan kondisi dia yang sedang cedera. Sulit bagi saya untuk menyiapkannya bermain. Jadi, kemungkinan dia tidak akan kami bawa di pertandingan tersebut,” kata Djadjang di asrama Persib, Kota Bandung, Kamis (9/3).

Djadjang melanjutkan, besar kemungkinan kontrak Erick tidak akan diperpanjang. Pemain berusia 31 tahun itu sebelumnya hanya dikontrak selama gelaran Piala Presiden.

Bila mampu menampilkan permainan terbaik, Erick akan direkrut untuk kompetisi Liga 1. Namun karena tak kunjung menampilkan performa terbaik, mantan pemain Madura United itu sukar untuk bertahan lebih lama di skuat Maung Bandung.

“Ya, kemungkinannya dia akan kami lepas,” tegas Djanur.

Erick sendiri merasa legowo bila pada akhirnya ia terdepak dari skuat Persib. Menurutnya, itu merupakan hak pelatih, sehingga ia harus bisa menghormatinya. Namun, Erick masih akan menunggu keputusan resmi dari manajemen terkait masa depannya itu.

“Saya masih punya kontrak di Persib. Saya mau tunggu sampai kontrak di sini habis. Kalau memang saya tidak jadi dikontrak, tidak apa-apa. Saya pikir, itu biasa terjadi dalam sepak bola,” ujarnya.

Erick mengaku sudah kerasan berada di Persib dan senang dengan suasana kekeluargaan di dalam tim.

“Tidak apa-apa, saya suka dengan tim Persib kebersamaan sudah seperti keluarga. Tapi mungkin permainan saya tidak cocok di sini. Soal klub baru, mungkin ada yang mengincar saya, tapi saya harus bicara sama agen dulu. Saya juga belum bisa putuskan, karena saya menunggu habis kontrak di sini,” katanya.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply