Absennya Ibrahimovic Jadi Kesempatan Pembuktian Pemain Depan MU Lainnya

Absennya Ibrahimovic Jadi Kesempatan Pembuktian Pemain Depan MU Lainnya

Zlatan Ibrahimovic tak bisa bermain untuk Manchester United karena hukuman dari FA. Absennya Ibrahimovic itu menjadi kans bagi striker MU lainnya berkontribusi.

Ibrahimovic mendapatkan hukuman sebanyak tiga laga karena melakukan sikutan pada pemain Bournemouth, Tyrone Mings. Dia pun akan menepi saat pertandingan The Red Devils melawan Chelsea di perempatfinal Piala FA, serta Middlesbrough dan West Bromich Albion di lanjutan Premier League.

Kehilangan Ibrahimovic jelas menjadi sebuah kerugian besar untuk MU. Penyerang 35 tahun itu sudah membukukan sebanyak 26 gol di musim ini.

Oleh karena itu, absennya Ibrahimovic dinilai menjadi keuntungan untuk penyerang MU lainnya. Di pos itu masih ada pemain seperti Anthony Martial, Marcus Rashford, dan Wayne Rooney. Ketajaman ketiganya dibutuhkan MU, terlebih lagi saat menghadapi Chelsea di lanjutan Liga Inggris, Selasa (14/3/2017).

Hal itu seperti diungkapkan oleh eks pemain MU, Paul Ince, yang mengungkapkan hal itu.

“Anda mungkin bilang bahwa itu merupakan berkat yang tersamar, tapi saya yak mempunyai pikiran yang sama,” kata Ince di BT Sport.

“Dengan mereka mengejar posisi empat di klasemen, mereka membutuhkan pemain seperti Zlatan karena mereka tak banyak mendapatkan gol dari posisi lainnya.”

“Ini akan memberikan kesempatan untuk Martial –kita terus membicarakan Rashford. Di mana dia akan bermain, bisa dia bermain di depan?”

“Kita juga mempunyai Wayne Rooney yang bisa dimainkan kembali jadi di sana ada kualitas yang cukup dan kekuatan dari bangku cadangan untuk masuk ke lapangan,” imbuhnya.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply