Rakitic Masih Tak Percaya Barcelona Bisa Lolos

Rakitic Masih Tak Percaya Barcelona Bisa Lolos

Keberhasilan lolos ke perempat final Liga Champions lewat laga dramatis membuat gelandang Barcelona, Ivan Rakitic mengaku masih terkejut.

Sebelum laga leg kedua berlangsung di Camp Nou, Barcelona disebutkan menjalani misi mustahil karena tertinggal agregat 0-4 dari Paris Saint-Germain (PSG). Namun, dalam laga yang berlangsung Rabu (8/3) malam waktu setempat, Barcelona mampu lolos dengan agregat 6-5.

Tak hanya itu, tiga gol penentu lolosnya Barcelona itu pun dicetak di ujung laga dan masa injury time babak kedua.

“Tidak, sungguh saya tidak akan percaya. Ini sungguh-sungguh mustahil. 15-20 menit setelah pertandingan, ini sungguh gila dan luar biasa,” kata Rakitic usai pertandingan seperti dikutip dari BBC Sport.

Dalam laga itu, Ivan Rakitic digantikan Andre Gomes pada menit ke-84. Adapun pencetak gol kemenangan Barcelona adalah pemain pengganti pula yakni Sergi Roberto yang masuk menggantikan Rafinha pada menit ke-76.

“Terika kasih untuk tim, untuk orang-orang di sekitar klub dan juga suporter. Ini adalah hari yang spesial dan sulit untuk diungkapkan,” ujar Rakitic.

“Usai leg pertama di Paris begitu sulit bagi kami, banyak orang berbicara sulit bagi tim kami namun reaksi yang ditunjukkan malam ini spesial. Ini adalah sejarah,” sambung pria asal Kroasia tersebut.

Atas dasar kemenangan dramatis tersebut, Rakitic pun mengklaim timnya saat ini adalah yang terbaik di dunia.

“Kami harus percaya. [Tertinggal] 4-0 itu berat, namun inilah sepak bola.. Hari ini sunguh gila. Inilah Barcelona, tim terbaik di dunia,” kata dia.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply