Juga Dilatih Luis Milla, Kartika Ajie Berharap Bisa Seperti David de Gea

Juga Dilatih Luis Milla, Kartika Ajie Berharap Bisa Seperti David de Gea

Kurniawan Kartika Ajie mengaku bangga bisa mendapatkan kepercayaan dari pelatih Luis Milla mengikuti seleksi tahap satu sampai tiga. Kiper Persiba Balikpapan itu berharap suatu saat nanti bisa seperti David de Gea.

Kartika Ajie menjadi satu-satunya penjaga gawang yang mengikuti tiga tahap seleksi Timnas Indonesia U-22. Sejauh ini, sudah ada lima penjaga gawang yang dipanggil dalam seleksi selain Ajie, mereka adalah Muhammad Diky Indrayana, Ravi Murdianto, Satria Tama Hardianto, dan Rully Destrian.

Ajie mengaku sangat bangga bisa mengikuti seleksi timnas U-22. Meski sudah dipanggil sebanyak tiga kali, pemain 20 tahun ini menilai posisinya belum tentu aman untuk itu dia ingin lebih bekerja keras lagi.

“Saya bersyukur tapi saya usaha dahulu untuk bisa mendapatkan satu tempat karena ketiga kiper lainnya memiliki pengalaman di timnas. Sedangkan saya baru pertama kali di timnas kita lihat ke depannya seperti apa,” ungkap Ajie saat ditemui di Karawaci, Tangerang, Selasa (7/3/2017).

Ajie mengakui bahwa Luis Milla merupakan pelatih yang memiliki pengalaman dalam melahirkan pesepakbola-pesepakbola kelas dunia. Dia ingin menjadi seperti David de Gea.

“Iya saya tahu David de Gea merupakan bekas didikan Milla. Saya sangat mengidolai De Gea dan saya juga berusaha untuk menjadi seperti dia. Saya beruntung bisa diberikan ilmu dari Milla,” katanya.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply