Verratti Mau Menangi Liga Champions Bersama PSG

Verratti Mau Menangi Liga Champions Bersama PSG

Marco Verratti telah membulatkan tekadnya untuk tetap bersama Paris Saint-Germain (PSG). Bersana PSG, pemain Timnas Italia itu ingin memenangi Liga Champions.

Dalam beberapa bulan terakhir Verratti dikait-kaitkan dengan klub seperti Juventus, Inter Milan, Real Madrid, Chelsea, dan Manchester United. Dari deretan klub tersebut, Bianconeri dan Nerazzurri disinyalir jadi yang paling berhasrat untuk mendapatkan tanda tangan pemain 23 tahun tersebut.

Kini, spekulasi tersebut sudah berakhir. Mantan pemain Pescara itu menyatakan sikapnya untuk terus bersama dengan PSG dan mengincar gelar Liga Champions.

“Saya ingin bertahan di PSG. Saya merupakan bagian dari proyek jangka panjang klub dan tidak ada banyak klub di Eropa yang menerapkan proyek seperti ini. Saya memiliki impian untuk menjuarai Liga Champions bersama PSG,” kata Verratti kepada Stade 2 seperti dikutip Football Italia.

Keputusan Verratti ini tampaknya tak lepas dari adanya Unai Emery. Pelatih anyar PSG musim ini selalu memberikan motivasi kepada sang gelandang di tiap-tiap laga.

“Saya berterima kasih kepada Unai Emery karena ia selalu menyemangati saya untuk meningkatkan penampilan,” sambung pemain yang disebut-sebut sebagai titisan Andrea Pirlo.

“Saat ini, saya bisa bermain tiga pertandingan dalam satu pekan tanpa merasa kelelahan. Pada sepakbola modern, faktor yang paling penting adalah kesiapan fisik,” tegas pria kelahiran 5 November 1992 itu.

Harapan Verratti untuk menjuarai Liga Champions bisa dimuali pada Kamis (9/3/2017) dinihari WIB. Mereka harus bisa pertahankan keunggulan agregat 0-4 dalam leg kedua 16 besar Liga Champions atas Barcelona di Camp Nou.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply