Ramos: Ronaldo Juga Harus Lari di Lapangan

Ramos: Ronaldo Juga Harus Lari di Lapangan

Sergio Ramos menegaskan bahwa tak ada keistimewaan bagi seorang pemain pun di Real Madrid. Pemain Terbaik Dunia 2016, Cristiano Ronaldo pun harus ikut berlari di lapangan.

Ramos membantah bahwa dirinya pernah mengatakan Ronaldo bisa tampil lebih santai di lapangan. Bagi Ramos, seluruh pemain harus berlari sesuai strategi tim.

“Hal itu tidak benar. Kalian harus melihat bukti yang ada di lapangan dan katakan yang sesungguhnya.”

“Saya tak pernah mengatakan Cristiano Ronaldo tak wajib berlari. Kami semua di Real Madrid ada di posisi yang sejajar dan itulah kunci kehebatan kami,” tutur Ramos seperti dikutip dari Goal.

Ramos pun berharap tak ada lagi informasi-informasi tak benar yang bisa merusak keharmonisan Real Madrid sebagai sebuah tim.

“Hal itu mengganggu kami. Saya paham bahwa kalian harus bisa menjual surat kabar kalian namun seharusnya kredibilitas ada di atas segalanya,” ujar Ramos.

Real Madrid sendiri tampil tanpa Ronaldo dan Gareth Bale di laga lawan Las Palmas. Meski demikian, para pemain yang diturunkan sukses tampil impresif dan membawa Los Blancos mengakhiri pertandingan dengan kemenangan 4-1.

“Apa yang kami tampilkan hari ini menunjukkan bahwa para pemain yang tak selalu tampil di tim inti sangat ingin bertanding. Mereka terus berlari di lapangan.”

“Setiap orang tentunya punya pilihan masing-masing. Sepak bola menawarkan banyak peman untuk dipilih,” kata mantan bek Sevilla ini.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply