Manchester United Sudah Lama Tak Berlatih Penalti

Manchester United Sudah Lama Tak Berlatih Penalti

Manajer Manchester United Jose Mourinho menilai kegagalan eksekusi penalti yang dilakukan oleh Zlatan Ibrahimovic disebabkan para pemain Manchester United sudah lama tak berlatih penalti.

Mourinho masih bisa bergurau menanggapi kegagalan Zlatan Ibrahimovic mengeksekusi penalti. Menurut Mourinho, timnya memang sudah lama tak berlatih penalti karena hal itu dirasa sia-sia.

“Bila dilihat dari sisi humor, kami berhenti berlatih menendang penalti karena kami melalui 4-5 bulan tanpa mendapatkan penalti.”

“Zlatan, Pogba, mereka sudah berhenti berlatih penalti, dan ketika kami mendapatkan penalti, mereka tak siap untuk melakukannya. Itulah alasannya bila dilihat dari sisi humor,” tutur Mourinho seperti dikutip dari Goal.

Bagi Mourinho hasil seri lawan Bournemouth memiliki kemiripan saat Manchester United ditahan imbang oleh Middlesbrough.

“Saya rasa yang terjadi serupa. Pemain terbaik di laga ini adalah kiper tim lawan.”

“Banyak peluang yang gagal kami manfaatkan. Kami memainkan sepak bola yang luar biasa di babak pertama dan seharusnya bisa mengakhirinya dengan 3-0 atau 4-0,” ucap Mourinho.

Hasil seri lawan Bournemouth membuat Manchester United masih tertahan di peringkat keenam Liga Inggris. Padahal duel lawan Bournemouth merupakan kesempatan besar bagi ‘Setan Merah’ untuk terus merapat ke zona empat besar lantaran di saat bersamaan Liverpool dan Arsenal saling bertarung.

Membidik posisi empat besar aliast tiket Liga Champions merupakan target paling realistis bagi Manchester United yang sempat terseok-seok di awal musim. Namun selain zona empat besar, Manchester United bisa

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply