Bambang Pamungkas dan Firman Utina Bawa Tim AIA Indonesia Melaju ke White Hart Lane

Bambang Pamungkas dan Firman Utina Bawa Tim AIA Indonesia Melaju ke White Hart Lane

PT AIA FINANCIAL (AIA), salah satu perusahaan asuransi terkemuka di Indonesia, pada 3 Maret 2017 mengumumkan keberhasilan tim perwakilannya yang bermain di bawah asuhan Bambang Pamungkas (Bepe) dan Firman Utina selaku Team Manager dan Head Coach dalam kompetisi regional AIA Championship 2017 di Hong Kong.

AIA Indonesia mengirimkan dua tim, yakni tim Nakula dan tim Sadewa untuk mengharumkan nama Indonesia dalam kompetisi di Hong Kong melawan 7 (tujuh) negara lainnya, yakni Australia, Selandia Baru, Tiongkok, Malaysia, Singapura, Vietnam, dan Thailand. Total ada 18 tim yang berjuang dalam kompetisi regional AIA Championship 2017 untuk meraih empat tiket menuju laga final di London.

Tim Sadewa berkompetisi di AIA Partner League melalui perjalanan yang mendebarkan di kompetisi regional AIA Championship 2017. Sempat berada di posisi terakhir pada babak kualifikasi, tim Sadewa kemudian bangkit menemukan permainannya hingga melaju mulus ke posisi puncak. Pertandingan penentu antara tim Sadewa melawan tim Tiongkok dengan skor 3-1 berhasil mengukuhkan kemenangan bagi Indonesia di Hong Kong. Sementara, laju tim Nakula dalam AIA League harus terhenti di Hong Kong, setelah bertekuk lutut dalam laga adu penalti melawan tim Malaysia.

Dengan keberhasilan di Hong Kong, tim Sadewa akan berangkat ke White Hart Lane, London pada Kuartal II 2017 untuk bertanding dalam laga final AIA Championship 2017 melawan tim Thailand.

Lim Chet Ming, Chief Marketing Officer PT AIA FINANCIAL mengungkapkan, “Kami sangat bangga untuk pencapaian tim AIA Indonesia di Hong Kong. Kedua tim telah berjuang dengan sangat baik. Tahun lalu kami berhasil menjadi runner up, tahun ini bersama tim Sadewa, AIA Indonesia bertekad untuk merebut gelar juara di White Hart Lane, markas Tottenham Hotspur. Kami harap AIA Championship 2017 menjadi pengalaman berharga bagi para pemain yang berlaga dan menjadi motivasi bagi masyarakat Indonesia untuk hidup lebih lama, lebih sehat, dan lebih baik.”

Bambang Pamungkas, Team Manager AIA Championship 2017 menyatakan, “Kompetisi regional di Hong Kong berlangsung dengan sangat sengit. Saya bangga tim Nakula dan Sadewa telah berjuang dengan keras. Secara umum, kami sebagai tim pelatih puas dengan apa yang ditampilkan seluruh pemain. Mereka berhasil bereaksi dengan sangat positif saat berada dalam tekanan dan terus berupaya menampilkan kemampuan terbaik.”

“Di London nanti, Indonesia akan menghadapi Thailand. Untuk itu kami akan segera berbenah agar Indonesia bisa jadi juara di London,” tegas Bepe.

AIA Championship 2017 terbagi ke dalam dua liga, yakni AIA League yang berisi karyawan dan tenaga pemasar AIA, serta AIA Partner League yang diikuti oleh mitra bisnis dan nasabah AIA. Ini merupakan tahun kedua AIA melaksanakan AIA Championship. Sebagai The Real Life Company, AIA berkomitmen untuk membantu masyarakat hidup lebih lama, lebih sehat, dan lebih baik, salah satunya dengan partisipasi aktif dalam kegiatan olahraga. Dengan memilih sepak bola sebagai salah satu olahraga yang paling populer di Indonesia, diharapkan masyarakat dapat termotivasi untuk ikut berolahraga demi menerapkan gaya hidup sehat.

Menurut hasil survei AIA Healthy Living Index 2016, Indonesia menempati posisi dua terbawah dari 15 market yang mengikuti survei indeks kesehatan ini. Dalam hasil survei disebutkan, 78% masyarakat Indonesia tidak merasa puas dengan kesehatannya dan kurang cukup berolahraga.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply