Eks Semen Padang Merapat ke Persepam

Eks Semen Padang Merapat ke Persepam

Manajemen Persepam MU membuktikan janjinya untuk mendatangkan pemain berpengalaman. Mantan gelandang Semen Padang, Fajar Legian Siswanto dalam waktu dekat dipastikan merapat ke Pamekasan.

Klub kasta kedua Liga Indonesia itu sengaja mendatangkan Fajar Legian untuk memperkuat lini tengah. Sebab, dari evaluasi tim pelatih usai uji coba kontra Gresik United beberapa hari yang lalu, lini tengah permainan Persepam masih kurang memuaskan.

Nama mantan bintang Persisam Samarinda itu sebenarnya sudah cukup dikenal di kalangan suporter klub kebanggaan masyarakat Pamekasan tersebut. Sebab pada ajang Indonesian Soccer Championship (ISC) B tahun 2016, telah memperkuat Persepam.

Pelatih Persepam MU, Rudy William Keltjes, mengaku sudah berkoordinasi dengan manajemen terkait kebutuhan pemain berpengalaman di sektor gelandang. Setelah manajemen menyetujui, ia langsung menghubungi Fajar Legian.

“Setelah mencari gelandang senior akhirnya kami mendapatkan Fajar Legian. Kemampuannya sangat dibutuhkan oleh tim untuk meningkatkan kemampuan Persepam,” ujar Rudy, Sabtu (4/3/2017).

Mantan pelatih Deltras Sidoarjo itu mengaku sudah mendapatkan kepercayaan penuh dari manajemen untuk membentuk tim yang solid dalam mengarungi Liga 2 mendatang. “Kami tinggal meningkatkan kondisi fisik pemain, mengasah kemampuan tim dan ujicoba,” imbuhnya.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply