Peter Schaller Resmi Gantikan Indra Sjafri di Bali United

Peter Schaller Resmi Gantikan Indra Sjafri di Bali United

Hans Peter-Schaller resmi menggantikan Indra Sjafri melatih Bali United. Pengumuman itu disampaikan langsung dalam konferensi pers yang ditayangkan kanal resmi klub tersebut, Senin (6/2).

Peter-Schaller bukan sosok yang asing lagi di sepak bola Indonesia. Ia bersama Wolfgang Pikal pernah menjadi asisten Alfred Riedl di Timnas Indonesia pada Piala AFF 2016.

Pelatih 55 tahun asal Austria itu juga pernah mengasisteni Riedl di PSM Makassar pada 2015, meski akhirnya kembali ke Austria bersama bosnya itu karena kompetisi dibekukan.

Dalam tayangan di kanal resmi klub, Peter Schaller menyatakan siap meneruskan tongkat estafet menangani Serdadu Tridatu.

“Saya sangat senang bisa melatih Bali United menggantikan Indra Sjafri,” ucap Peter Schaller dalam perkenalannya di depan para media.

Peter Schaller juga mengaku tak masalah dan bisa beradaptasi melatih klub di Indonesia meski pengalaman pertamanya sebagai asisten pelatih Timnas Indonesia.

Indra Sjafri harus pamitan dari Bali Utd karena ia kembali mengemban tugas sebagai pelatih Timnas Indonesia U-19. Indra terakhir kali bakal menangani Serdadu Tridatu saat menghadapi Sriwijaya FC di Stadion I Wayan Dipta Gianyar, Selasa (7/2).

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply