Maradona: Icardi Bakal Membayar Pengkhianatannya

Maradona: Icardi Bakal Membayar Pengkhianatannya

Pemain legendaris Argentina Diego Maradona mengaku tidak terkesan dengan kemampuan striker Internazionale Milano, Mauro Icardi, meski disebut sebagai salah satu bomber terbaik.

Maradona bahkan mengaku amat tidak suka dengan kepribadian penyerang Argentina di dalam dan luar lapangan. Kisah percintaan Icardi itu yang membuatnya tidak simpatik.

Maradona pun menegaskan, Icardi akan membayar mahal pengkhianatannya terhadap mantan rekannya sendiri di Sampdoria.

Pria yang pernah menjadi pelatih Argentina itu bersikeras, Icardi telah menghancurkan rumah tangga temannya sendiri. Ia menikahi Wanda Nara, mantan istri dari rekannya sendiri, Maxi Lopez.

Nara dan Lopez pernah menikah ketika Icardi masih menjadi sahabatnya di Sampdoria. Pasangan suami istri itu pun akhirnya bercerai pada 2014. Icardi sendiri sudah berada di Inter Milan sejak 2013.

Tak lama setelah perceraian tersebut, Icardi menikahi Nara. Maradona pun yakin pemain berusia 23 tahun itu merupakan orang ketiga yang merusak rumah tangga sahabatnya sendiri.

“Icardi adalah pengkhianat. Ia bisa saja menjadi pemain hebat, tapi (Gabriel) Batistuta (legenda Serie A) sepuluh kali lipat lebih hebat darinya,” ujar Maradona.

“Ia (Icardi) tak bisa pergi makan dengan sahabatnya, kemudian menikahi mantan sahabatnya itu.”

“Ia akan membayar pengkhianatannya yang dilakukan terhadap Lopez.”

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply