Penundaan Sidang Buka Peluang Firmino Ikut Lawan Chelsea

Penundaan Sidang Buka Peluang Firmino Ikut Lawan Chelsea

Juergen Kloop berpeluang melibatkan Roberto Firmino dalam skuat menghadapi Chelsea di Anfield, Selasa (31/1) malam waktu setempat. Hal itu mampu dilakoni Liverpool sebab pengadilan menyetujui penundaan sidang bagi Firmino menjadi sehari setelah laga melawan Chelsea.

Sebelumnya penyerang internasional Brasil itu dijadwlkan menghadiri sidang pada hari pertandingan. Firmino didakwa setelah sempat ditahan polisi Merseyside karena mengendarai mobil dalam keadaan mabuk pada malam Natal, Desember tahun lalu.

Seperti dilansir Independent, pengadilan menyetujui permohonan Liverpool tentang penundaan sidang.

Kabar itu menjadi angin segar bagi skuat dengan julukan The Reds. Pasalnya sejak didatangkan dari klub Bundesliga, Hoffenheim, Firmino menjadi pemain inti dari penyerangan Liverpool. Adapun tentang keputusan pengadilan tersebut, manajemen Liverpool belum memberikan komentar apapun.

Sementara itu bagi Chelsea, Firmino adalah salah satu momok yang menakutkan pertahanannya.

Firmino tercatat telah dua kali berhadapan dengan Chelsea di Liga Primer. Selain itu dia menjadi salah satu pencipta assist yang membantu Liverpool menang atas The Blues 3-1 di Stamford Bridge pada paruh pertama musim 2015/16. Namun, pada paruh pertama musim ini pun, Firmino tak berperan aktif untuk kemenangan Liverpool atas Chelsea di Stamford Bridge dengan skor 2-1.

Pemain serba bisa itu pun telah terlibat dalam 15 gol Liverpool dengan menyumbangkan sembilan gol dan enam assist di seluruh kompetisi dalam 27 penampilan.

Saat ini Liverpool duduk di posisi keempat klasemen sementara dengan perolehan 45 poin. Dengan kemenangan, Liverpool akan menghambat laju Chelsea sekaligus memangkas jarak menjadi tujuh poin.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply