Alasan Purwaka Yudhi Belum Siap Gabung Persib

Alasan Purwaka Yudhi Belum Siap Gabung Persib

Purwaka Yudhi kembali masuk daftar incaran pemain Persib Bandung untuk kompetisi Liga 1 Indonesia. Setelah hijrahnya Yanto Basna, manajemen Persib mewajibkan mencari sosok berkualitas untuk lini pertahanan.

Purwaka Yudhi bukan nama asing bagi bobotoh, sebutan pendukung Persib Bandung. Purwaka sempat menjadi salah satu pemain pada ajang Torabika Soccer Championship 2016 Presented by IM3 Ooredoo. Namun cedera lutut memaksa dirinya harus mengakhiri turnamen itu lebih dulu.

Namun, mantan pemain Arema FC itu mengaku belum siap jika kembali bergabung dengan Persib Bandung. Alasannya, kondisi Purwaka masih belum 100 persen fit pasca cedera. Purwaka enggan menjadi beban bagi tim, akan tetapi jika dirinya sudah pulih, Purwaka akan memberikan 100 persen untuk Persib.

“Insya Allah kalau sudah sembuh, kalau Persib masih membutuhkan saya saya siap kembali bergabung dan memberikan seluruh kemampuan. Malu kalau dipanggil Persib saya belum siap main. Saya ingin saat dipanggil Persib saat kondisi saya baik,” ucap Purwaka saat dihubungi melalui telepon selulernya, Senin (30/1/2017).

Lebih lanjut, Purwaka mengatakan kondisi pemulihan pasca cederanya berjalan sukses. Saat ini, dia mulai bisa melakukan kegiatan berat.

“Alhamdulillah lancar sekarang sudah bisa jogging, skipping, berenang tapi masih kontrol rutin. Sekarang masih dalam pemulihan,” jelas dia.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply