Sebelum ke China, Ramos Dipinjamkan Dortmund ke Granada Dulu

Sebelum ke China, Ramos Dipinjamkan Dortmund ke Granada Dulu

Adrian Ramos dipastikan akan meninggalkan Borussia Dortmund dan pindah ke China di akhir musim. Tapi sebelumnya Ramos dipinjam Granada dulu.

Ramos baru saja menuntaskan kepindahannya ke Granada setelah Dortmund setuju untuk meminjamkannya. Keputusan ini diambil Ramos menyusul minimya kesempatan jadi starter.

Musim ini Ramos baru tampil 11 kali dengan waktu main 669 menit rata-rata sekitar 60 menit. Hanya tiga gol dan satu assist dibuatnya. Wajar saja jika Ramos menginginkan hengkang dari Dortmund.

Meski demikian, Granada rupanya bukan tujuan terakhir Ramos karena dia akan pindah ke China begitu musim 2016/2017 berakhir. Adalah klub Liga Super China, Chongqing Ligan, yang mendapat tanda tangannya untuk musim 2017/2018. Tak disebutkan berapa durasi kontrak dan juga banderol harga Ramos di klub tersebut.

“Adrian Ramos mendapatkan tawaran luar biasa dari China tahun alu. Ketika dia datang kepad kami sekali lagi di musim dingin ini, dia ingin pergi dan pindah ke China, kami pun mendoakan yang terbaik untuknya,” ujar Direktur Olahraga Dortmund Michael Zorc di situs resmi klub.

“Lebih dari itu, tawaran ini begitu tinggi untuk pemain yang baru berulang tahun ke-31 hari Minggu lalu,” sambungnya.

“Kami ingin berterima kasih kepada Adrian Ramos atas komitmen penuhnya selama 2,5 tahun serta mendoakan yang terbaik untuk dia serta keluarganya di Spanyol serta China,” tutup Zorc.

Ramos tampil 97 kali selama membela Dortmund dengan torehan 21 gol dan 11 assist sejak 2014.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply