Warga Kecewa PSM Latihan Tertutup di Kuta

Warga Kecewa PSM Latihan Tertutup di Kuta

Keputusan PSM Makassar menggelar latihan tertutup pada Kamis (26/1/2017) sore menimbulkan kekecewaan warga sekitar yang ingin melihat para pemain bintang seperti Hamka Hamzah, Ferdinand Sinaga, Zulkifli Syukur, dan Raphael Maitimo.

Seperti terpantau Bola.com di sekitar lokasi di Lapangan Banteng, Seminyak, Kuta, tempat PSM menggelar latihan, muka-muka kecewa tampak dari wajah para warga yang datang menggunakan belasan sepeda motor.

Warga yang datang didominasi kaum muda pencinta sepak bola nasional hanya bergerombol di depan pintu masuk lapangan yang dikunci dari dalam. Warga menyayangkan hal itu karena selama ini klub-klub besar lain yang pernah menggelar latihan di Lapangan Banteng seperti Arema FC, Bali United maupun Persija tidak pernah melakukan hal sama.

Lantaran tak jua dibuka, sebagian warga membubarkan diri dan pulang dengan menggerutu karena tidak sedikit mereka datang dari tempat jauh.

Menurut salah seorang warga, kedatangan PSM ke Lapangan itu setidaknya bisa mengobati rasa penasaran karena tim berjulukan Juku Eja itu sukses mendatangkan para pemain bintang jelang bergulirnya Piala Presiden 2017 dan Liga 1 2017.

“Padahal kami tidak mengganggu, hanya melihat saja. Latihan kan bukan untuk pertandingan, kalau besok mau bertanding, wajar latihan tertutup. Tim-tim lain yang pernah datang ke sini tak pernah latihan tertutup. Saya hanya ingin meminta tanda tangan Raphael Maitimo saja,” kata salah seorang warga kepada Bola.com.

Bukan hanya warga, awak media pun tidak diperbolehkan menyaksikan latihan Ferdinand Sinaga dkk. Media Officer PSM, Andi Widya Syadwina, mengatakan latihan tertutup itu atas permintaan pelatih Robert Alberts.

“Atas permintaan pelatih, media hanya boleh masuk (melihat) 15 menit sebelum latihan PSM berakhir. Ketimbang saya dimarahi pelatih, saya minta pengertiannya ,” ujar Wina, sapaan sang media officer.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply