Ramdani Lestaluhu Bicara Persija dan Timnas Indonesia

Ramdani Lestaluhu Bicara Persija dan Timnas Indonesia

Pemain sayap Persija Jakarta, Ramdani Lestaluhu ingin kembali ke performa terbaik di Liga 1 2017. Tekad itu ia utarakan setelah performanya mengalami penurunan di turnamen Torabika Soccer Championship 2016 presented by IM3 Ooredoo.

Ramdani hanya menjadi pilihat Camargo keluar dari Persija, Ramdani mulai mendapatkan kepercayaan dari caretaker, Jan Saragih maupun pelatih anyar, Muhammad Zein Alhadad.

Meski begitu, Ramdani tetap belum sampai ke level permainan terbaik yang pernah ia perlihatkan beberapa musim sebelumnya. Masalah cedera juga turut menganggu penampilan Ramdani bersama Persija musim lalu. Total, ia bermain dalam 23 pertandingan dan mencetak dua gol.

“Musim ini saya pribadi lebih konsentrasi lagi dan ingin lebih baik karena ini kompetisi resmi. Saya juga sedang berusaha kembali ke penampilan terbaik,” ujar Ramdani.

Mantan pemain Sriwijaya FC ini tak memungkiri ingin kembali memperkuat Timnas Indonesia. Ramdani baru satu kali memperkuat Tim Merah Putih saat tampil di Piala AFF 2014.

Dalam laga debutnya itu, Ramdani berhasil mencetak dua gol ke gawang Laos di penyisihan grup. Dua gol dari Ramdani membawa Timnas Indonesia menang dengan skor 5-1.

“Semua pemain pasti ingin ke timnas. Insya Allah, saya ingin berusaha kembali ke sana,” ucap pemain jebolan Persija U-21 dengan penuh keyakinan.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply