Zidane Sebut Madrid Sudah Lakukan Segalanya

Zinedine Zidane memuji permainan Real Madrid meski tersingkir dari Copa del Rey. Zidane menilai Madrid sudah berusaha maksimal untuk lolos ke semifinal.

Madrid terdepak di babak perempatfinal Copa del Rey. Los Blancos dipastikan tersingkir setelah bermain imbang 2-2 di pertandingan leg kedua perempatfinal di Balaidos Stadium, Kamis (25/1/2017) dinihari WIB.

Dengan hasil tersebut, Madrid kalah 3-4 secara agregat. Di leg pertama yang dimainkan di Santiago Bernabeu pekan lalu, Madrid menyerah 1-2.

Meski tersingkir, Zidane tetap memberi kredit kepada para pemain Madrid. Cristiano Ronaldo dkk. disebutnya sudah melakukan segalanya untuk membawa Madrid lolos.

Sepanjang laga leg kedua, Madrid yang dominan tercatat melepaskan 15 tembakan, tujuh di antaranya mengarah ke gawang. Dua upaya Madrid lewat sundulan Ronaldo juga sempat digagalkan oleh mistar gawang.

“Kami melakukan segalanya. Saya harus memberi selamat kepada para pemain untuk cara mereka bermain,” ujar Zidane seperti dikutip dari Football Espana.

“Ini tidak membuahkan hasil, tapi kami mencoba. Kami tampil fantastis di 30 menit di babak pertama dan sayang sekali mereka mencetak gol lebih dulu.”

“Selanjutnya apa? Kami harus terus melangkah dan berpikir soal liga dan Liga Champions,” katanya menambahkan.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply