Dikabarkan Dicoret Selangor FA, Andik Vermansah Meradang

Dikabarkan Dicoret Selangor FA, Andik Vermansah Meradang

Berita mengejutkan buat Andik Vermansah datang dari Malaysia. Seperti diberitakan media Malaysia Kosmo Sukan, Andik kabarnya dicoret dari skuat Selangor FA.

Selangor FA tidak lagi menyertakan nama pemain kelahiran Jember tersebut di skuat Raksasa Merah untuk kompetisi musim depan.

Di bawah juru taktik baru P. Maniam, Selangor diam-diam mencari pengganti Andik. Keputusan itu diambil setelah winger 25 tahun tersebut diperkirakan absen selama tiga bulan akibat mengalami cedera ligamen lutut.

Pihak klub sudah mendatangkan pemain Timor Leste Juliano Mineiro Fernandes untuk mengisi satu slot pemain asing dari Asia. Satu lagi pemain asing yang direkut dari luar benua Asia adalah pemain Romania Victor Astafei.

Menanggapi kabar mengenai perlakuan Selangor tersebut, Andik merasa kecewa berat. Andik sendiri saat ini masih berada di Surabaya untuk menjalani proses pemulihan cederanya.

“Jika benar mereka (Selangor) sudah memenuhi kuota pemain asing musim ini, saya sangat kecewa karena tidak mendapat kabar sedikit pun dari mereka,” tutur Andik seperti dikutip dari Kosmo Sukan.

Andik merasa sangat kecewa karena loyalitasnya selama ini bersama Selangor FA tak berbalas.

“Saya sudah mengabdi selama sekitar tiga tahun di sini karena Selangor seperti kelahiran saya sendiri,” ujar Andik.

“Saya sudah melakukan yang terbaik selama bergabung di sana dan menolak tawaran dari sejumlah klub di Malaysia dan Indonesia. Justru mereka tidak profesional.”

“Jika kabar itu memang benar, tentu sangat mengecewakan. Apalagi, saat ini masih belum ada hitam di atas putih,” Andik menambahkan.

Sementara itu, dua pemain asing baru yang bakal direkrut Selangor tersebut sudah hadir pada sesi latihan Senin (21/1) malam waktu setempat.

Mereka melengkapi kuota maksimal empat pemain asing (3+1 pemain Asia) yang diterapkan federasi sepak bola Malaysia. Selangor sebelumnya sudah merekrut bek asal Nigeria Ugo Ukah dan mantan penyerang Felda United Francis Forkey Doe.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply