Siap Jadi Tuan Rumah Piala Presiden, Persib Persiapkan Dua Stadion

Siap Jadi Tuan Rumah Piala Presiden, Persib Persiapkan Dua Stadion

Persib Bandung sudah mempersiapkan dua stadion yang akan digunakan untuk menggelar Piala Presiden 2017. Stadion Si Jalak Harupat dan Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) menjadi opsinya.

Piala Presiden 2017 akan digelar mulai 31 Januari mendatang. Selain di Bandung, ajang ini juga akan dilangsungkan di Malang, Bali, Sleman, dan Madura.

Rencananya ada 20 tim peserta, 18 klub ISL dan dua tim Divisi Utama, yang akan meramaikan turnamen pramusim tersebut. Proses drawing akan dilakukan pada Selasa (24/1) besok.

Komisaris PT PBB (Persib Bandung Bermartabat) Zaenuri Hasyim mengaku hingga saat ini belum mendapatkan surat resmi dari PSSI terkait penunjukan tersebut. Namun Persib menegaskan siap menjadi tuan rumah.

“Sampai sekarang belum ada surat resmi, hanya di pemberitaan saja kami jadi tuan rumah. Kami tinggal menunggu kepastian saja,” ujar Zaenuri, Senin (23/1).

“Ngapain Persib tidak siap, selalu siap. Wong lapangan bagus. Kami mempunyai dua opsi lapangan antara GBLA dan Jalak Harupat. Tapi untuk GBLA kami masih harus mengecek dulu sudah beres atau belum,” katanya.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply