Jaga Pede dan Kerja Keras, Arsenal Dinilai Layak Menang Atas Burnley

Jaga Pede dan Kerja Keras, Arsenal Dinilai Layak Menang Atas Burnley

Gelandang Arsenal, Aaron Ramsey, menilai timnya layak mendapatkan kemenangan 2-1 atas Burnley dalam lanjutan Premier League akhir pekan lalu. Pasukan The Gunners tak kehilangan kepercayaan diri selama laga.

Dalam pertandingan yang dihelat di Emirates Stadium, Minggu (22/1/2017) malam WIB, Arsenal menuai kemenangan dramatis atas Burnley. Unggul dalam penguasaan bola tapi Arsenal baru dapat membuka keran gol di menit 59 oleh gol Shkodran Mustafi.

Petaka buat Arsenal pada menit 65, Granit Xhaka mendapatkan kartu merah. Di masa injury time yang cukup panjang, sampai delapan menit, drama pun terjadi. Andre Gray berhasil menjebol gawang Petr Cech. Penyelamatan dibuat Alexis Sanchez untuk Arsenal.

“Injury time-nya cukup panjang tapi kami terus menunjukkan kerja keras. Tidak mudah ketika kami harus bermain dengan 10 pemain. Kami terus bertarung dan kami mendapatkan apa yang saya sebut sebagai sesuatu yang layak kami dapatkan,” kata Ramsey seperti dikutip Sky Sport.

“Kami tetap percaya diri dengan cara bermain kami. Kami tahu kami dapat menciptakan gol lagi, meskipun kami bermain dengan sepuluh orang,” tutur dia.

Dengan tambahan tiga poin itu, Arsenal naik ke peringkat dua dengan menggeser Tottenham Hotspur. Tim besutan Arsene Wenger itu mengoleksi 47 poin dari 22 pertandingan.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply