Angin di Markas Stoke Paling Ditakuti ManUtd

Angin di Markas Stoke Paling Ditakuti ManUtd

Manchester United akan bertekad melanjutkan tren positif 16 laga beruntun tak terkalahkan. Misi selanjutnya akan dilakoni Setan Merah saat menghadapi Stoke City di Stadion Bet365, Sabtu (21/1) sore waktu setempat.

Markas Stoke City itu bukan lah tempat yang dikenal ramah bagi Setan Merah. Dalam tiga kali laga tandang di stadion tersebut, ManUtd belum meraih kemenangan. Dua di antaranya bahkan kalah dari Stoke.

Salah satu yang paling ditakuti Setan Merah menurut sang juru taktik tim Jose Mourinho adalah embusan angin di Stadion Bet365. Terlebih jika kondisi hujan lebat, embusan angin di markas Stoke amat menyulitkan tim-tim tamu untuk bermain maksimal.

Untuk itu, Mourinho berharap cuaca bagus di Stadion Bet365 kala timnya meladeni permainan tim tuan rumah.

“Stadion yang amat berangin dan mereka (Stoke) sudah sangat terbiasa bermain dalam kondisi itu akan menguntungkan mereka,” ungkap Mourinho seperti dikutip situs resmi klub.

“Rasanya sangat dingin tapi bagi saya, sepertinya tak akan terjadi musim dingin yang dramatis musim ini.”

Mantan manajer Chelsea itu pun optimistis tak akan turun hujan kala Setan Merah menghadapi tuan rumah Stoke.

“Saya rasa tak akan terjadi hujan pada laga nanti. Pertandingan akan berlangsung pukul 15.00 sore (waktu setempat) dan saya membayangkan banyak fak ManUtd di tribune belakang gawang,” terang Mourinho.

Selain itu, ada beberapa hal lainnya yang juga diwaspadai Mourinho dari kekuatan tim lawannya.

“Ada hal yang harus diwaspadai yang sudah menjadi genetik mereka. Tim tersebut punya keunggulan fisik, pemain jangkung, permainan umpan-umpan panjang, dan tendangan bola mati,” kata pelatih asal Portugal itu.

Motivasi Stoke sebagai tim semenjana yang berambisi mengalahkan klub kuat macam ManUtd menurut Mourinho, juga patut diwasapdai.

“Stoke selalu punya motivasi mengalahkan ManUtd, tapi kami ingin mempertahankan hasil positif. Jika memungkinkan, meraih tiga poin dan menunggu hasil antara ManCity melawan Tottenham Hotspur,” jelasnya.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply