Molor Lagi, PSSI Belum Juga Umumkan Kepengurusannya

Molor Lagi, PSSI Belum Juga Umumkan Kepengurusannya

Sudah dua bulan berlalu sejak PSSI memilih ketua umum baru. Namun hingga kini susunan kepengurusan organisasi tersebut belum juga diumumkan ke publik.

Edy Rahmayadi terpilih menjadi ketum PSSI melalui Kongres Luar Biasa (KLB) pada 10 November di Ancol. Dia akan memimpin PSSI era 2016 hingga 2020 mendatang.

PSSI pun sudah menggelar kongres kembali pertama kalinya pada 8 Januari lalu di Hotel Aryaduta, Bandung. Ketika itu, PSSI memiliki salah satu agenda yaitu membahas program kepengurusan selama satu tahun ke depan.

Namun rencana mengumumkan daftar kepengurusan PSSI tidak dilakukan. Mereka berjanji akan melakukannya beberapa hari ke depan, pada Kamis (12/1).

Tapi, sudah lebih dari satu pekan PSSI belum mau mengumumkan daftar kepengurusan. Sebelumnya, Sekjen PSSI Ade Wellington mengatakan akan dilakukan pada Rabu (18/1) kemarin tapi diundur lagi menjadi pekan depan.

“Pengumuman pekan depan akan kami lakukan sambil pengukuhan,” ujar Ade kepada detiksport, Jumat (20/1).

Lambatnya pengumuman yang dilakukan PSSI sangat berbeda di era kepengurusan sebelumnya. Pada era Djohar Arifin, PSSI sudah melakukannya setelah kongres pemilihan pada 9 Juli 2011 dan daftar kepengurusan diumumkan pada 27 Juli.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply