Real Madrid Tidak Pernah Dibolehkan Kalah

Real Madrid Tidak Pernah Dibolehkan Kalah

Setelah 40 pertandingan tidak terkalahkan, Real Madrid kini malah menderita dua kekalahan beruntun. Gelandang Real Madrid, Casemiro, cemas dengan situasi yang dialami timnya.

Kekalahan pertama Los Merengues datang dari Sevilla di kompetisi La Liga. Lalu, dini hari tadi WIB, Real Madrid menyerah 1-2 dari Celta Vigo di pertandingan leg pertama perempat final Copa del Rey.

Menurut Casemiro, kekalahan dari Sevilla membuat rekan-rekan setimnya terpukul. Sebab, kala itu Real Madrid berada dalam momentum tidak terkalahkan selama 40 laga.

“Ya, mengkhawatirkan setelah kalah lagi. Real Madrid tidak pernah dibolehkan untuk kalah,” ungkap Casemiro, seperti dilansir Marca.

“Kekalahan dari Sevilla menyakiti kami,” tutur pemain berusia 24 tahun ini.

Meskipun kekecewaannya atas dua kekalahan beruntun itu, Casemiro masih percaya Real Madrid bangkit di leg kedua perempat final Copa del Rey di markas Celta Vigo pekan depan. Pemain asal Brasil ini yakin dengan kemampuan pasukan Zinedine Zidane lolos ke semifinal.

“Kami telah melakukan sejumlah hal bagus. Kami tampil bagus di babak pertama (leg pertama Copa del Rey), tapi tak mencetak gol,” ujarnya.

“Masih ada laga (leg kedua) yang sangat penting di Vigo,” terang Casemiro.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply