Redknapp Persilakan Payet Tinggalkan West Ham

Redknapp Persilakan Payet Tinggalkan West Ham

Mantan Manajer West Ham United Harry Redknapp mempersilakan Dimitri Payet untuk meninggalkan West Ham United. Menurutnya ada banyak pemain yang lebih baik ketimbang Payet. Dan ia menyarankannya untuk segera hengkang dari West Ham.

Sebelumnya Payet menegaskan bahwa ia enggan bermain untuk West Ham lagi pada musim ini dan meminta dijual pada jendela transfer kali ini. Klub Ligue 1 Marseille, klub lama Payet menjadi satu-satunya tim yang tertarik merekrutnya.

Redknapp lantas menyebut Payet takkan dirindukan karena ada banyak pemain yang lebih baik dan lebih besar perannya ketimbang bintang Prancis tersebut.

“Dia (Payet) silakan pergi. Dia bukan pemain terbaik. Mereka (West Ham) punya ratusan pemain yang lebih baik dalam hal pengabdian. Orang-orang seperti Bobby Moore, mereka itu adalah sosok yang mengabdikan diri untuk klub di sepanjang hidupnya,” kata Redknapp di acara Sports Breakfast yang dipandu Alan Brazil di TalkSPORT.

“Dan Mark Noble adalah contoh nyata dari ‘West Ham boy’, namun pemain lain [seperti Payet] memilih pergi setelah beberapa tahun,” imbuh Redknapp.(goal)

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply