Chelsea Siap Buat Gebrakan Datangkan Alexis Sanchez

Chelsea Siap Buat Gebrakan Datangkan Alexis Sanchez

Kubu Chelsea siap membuat gebrakan mendatangkan Alexis Sanchez dari Arsenal. The Blues kabarnya sedang memantau perkembangan status kontrak Sanchez bersama The Gunners.

Pemain asal Cile itu memang sedang tak kerasan berada di skuat Arsene Wenger usai rentetan hasil kurang memuaskan Arsenal. Kontrak Sanchez yang akan berakhir pada 2018 mendatang pun masih belum diperbaharuinya hingga kini.

Daily Mirror pun melaporkan jika Chelsea siap memboyong Sanchez musim panas nanti jika dirinya memutuskan hengkang. The Blues berencana menjadikan Sanchez sebagai pengganti Diego Costa yang juga dikabarkan diambang pintu keluar Chelsea.

Costa memang sudah tak disertakan manajer Antonio Conte pada laga terakhir The Blues dan menyatakan tertarik bermain di Liga Super Tiongkok. Striker Spanyol itu dikabarkan kepincut tawaran besar Tianjin Quanjian yang ingin memboyongnya dari Stamford Bridge.

Sanchez dianggap Conte opsi yang tepat sebagai pengganti Costa musim depan. Pasalnya, pemain 28 tahun itu mampu menunjukkannya musim ini dengan mencetak 14 gol dari 21 laga Arsenal di Liga Primer Inggris.

Sayang, performa Sanchez tak diikuti pencapaian Arsenal di Liga Primer. The Gunners masih tercecer di posisi kelima klasemen sementara dengan mengantongi 41 poin, terpaut delapan poin dari Chelsea di puncak klasemen. (Goal)

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply