Gelandang Chelsea Kena Piting Ranieri di Lorong Stadion

Gelandang Chelsea Kena Piting Ranieri di Lorong Stadion

Gelandang Chelsea, N’Golo Kante, mendapat sambutan yang tidak biasa dari manajer Leicester City Claudio Ranieri saat kedua tim bertemu pada lanjutan Liga Primer Inggris di Stadion King Power, Sabtu (14/1).

Kante untuk kali pertama hadir di Stadion King Power sejak dijual Leicester ke Chelsea dengan nilai transfer 32 juta poundsterling. Kante bermain apik dalam pertandingan yang dimenangi Chelsea 3-0 tersebut.

Pihak Leicester menunjukkan video pertemuan Ranieri dengan Kante di lorong Stadion King Power sebelum pertandingan melalui YouTube. Reaksi Ranieri ketika melihat Kante sangat tidak biasa.

Ketika melihat Kante, Ranieri langsung memegang bagian belakang kepala gelandang bertahan 25 tahun tersebut dan memitingnya menggunakan tangan kanan. Sambil tersenyum, Ranieri kemudian menepuk punggung Kante.

Manajer Chelsea Antonio Conte yang tepat berada di depan Ranieri hanya bisa tertawa melihat gelandang andalannya dipiting Ranieri.

“Pertandingan spesial dan sambutan hangat dari fans, pemain, staf dan pelatih Ranieri. Saya mendoakan yang terbaik untuk kali di sisa musim ini,” ujar Kante usai pertandingan.

Melepas Kante ke Chelsea merupakan salah satu kesalahan manajemen Leicester. Keputusan itu membuat lini tengah The Foxes terlihat rapuh sepanjang musim ini. Ranieri pun mengakui Kante sebagai pemain yang sulit digantikan.

“Kante pemain hebat. Dia seperti punya dua baterai di badannya. Bersamanya, kami seperti tampil dengan 19 pemain,” ujar Ranieri.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply