Milan Butuh Dua ‘Tamparan’ dari Torino untuk Bangkit

Milan Butuh Dua ‘Tamparan’ dari Torino untuk Bangkit

Andrea Bertolacci mengakui AC Milan tidak tampil bagus di babak pertama saat melawan Torino. Dua gol dari Torino lah yang disebut Bertolacci membangunkan Milan.

Milan membawa pulang satu poin dari lawatannya ke markas Torino di giornata 20 Serie A. Bertanding di Stadion Olimpico, Turin, Selasa (17/1/2017) dinihari WIB, Rossoneri bermain imbang 2-2 dengan tuan rumah.

Dalam pertandingan tersebut, Milan sempat tertinggal dua gol di babak pertama. Gol-gol dari Andrea Belotti dan Marco Benassi membuat Milan ketinggalan 0-2.

Tapi Milan bangkit di babak kedua. Bertolacci mencetak gol di menit ke-55 sebelum penalti Carlos Bacca membawa Milan menyamakan skor lima menit kemudian.

“Kami tidak bermain seperti Milan di babak pertama, tapi kami menunjukkan kualitas setelah jeda,” ujar Bertolacci kepada Mediaset Premium seperti dikutip dari Football Italia.

“Mendapat dua tamparan itu berguna, karena kami harus dibangunkan. Permainan di babak kedua sangat berbeda dan sayang kami menyia-nyiakan 45 menit,” lanjut gelandang Milan itu.

Tambahan satu angka dari laga ini masih menempatkan Milan di peringkat kelima dengan 37 poin dari 19 laga. Tim arahan Vincenzo Montella itu, yang masih punya satu laga tunda, terpaut empat angka dari Napoli yang ada di peringkat ketiga.

“Ini adalah pertandingan penting, tapi jalan masih panjang. Ini tergantung kami, tapi kami harus tampil lebih baik di babak pertama,” kata Bertolacci.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply