Persib Berhasrat Jadi Tuan Rumah Piala Presiden

Persib Berhasrat Jadi Tuan Rumah Piala Presiden

Turnamen pra musim Piala Presiden 2017 akan segera digelar. Persib Bandung berharap menjadi gelaran kedua turnamen pramusim menyambut kompetisi mendatang.

PSSI berencana mengadakan Piala Presiden pada Februari mendatang. Sebanyak 20 tim peserta bakal meramaikan event tersebut, yang terdiri dari 18 klub ISL dan dua tim Divisi Utama, yaitu PSS Sleman dan PSCS Cilangkap.

Dari 20 tim tersebut, nantinya akan dibagi menjadi lima grup dengan masing-masing empat tim per grup. Rencananya ada lima kota yang ditunjuk sebagai tuan rumah.

Yang menjadi kandidat tuan rumah disebut Madura, Bandung, Sleman, Bali dan Malang, meski hingga kini PSSI belum mengumumkan secara resmi.

Manajer Persib, Umuh Muchtar, optimistis gelar juara bisa direbut kembali oleh timnya, meski persiapan belum 100 persen. Apalagi, Persib masih sibuk mencari komposisi pemain terbaik menghadapi kompetisi musim depan.

“Masih ada waktu lah ya, Februari. Kami siap saja. Karena kami juara sampai sekarang, kami tetap akan mempertahankan juara. Kami tetap optimistis,” ujar Umuh saat dihubungi, Selasa (17/1).

“Kami berharap bisa main di Bandung, lebih enak karena tidak banyak keluarin modal. Tapi dimana pun kami siap,” katanya.

Persib merupakan juara Piala Presiden edisi pertama yang berlangsung di tahun 2015. Pada babak final yang digelar di Stadion Gelora Bung Karno, Minggu (18/10/2015), Atep dkk sukses mengalahkan Sriwijaya FC 0-2.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply